Posted by : Unknown Wednesday, September 28, 2016



Pada kesempatan kali ini saya akan membagi cara agar kalian bisa mengetahui password wifi yang telah terhubung, berasal dari pengalaman saya yang ingin sekali mengetahui password wifi di kos saya sendiri dan tanpa bertanya karna takut kena tagihan bulanan heheh. Jadi saya pinjem laptop temen yang sudah terconnect dengan wifi di kosan saya, dan berhasil saya bisa mengetahuinya dengan cara yang akan saya share dibawah ini.

1. Pertama pastikan Laptop/komputer terhubung ya... Lalu klik kanan pada bagian taksbar wifi dan klik Network Sharing Center



2. Lalu ketika masuk ke Network Sharing Center, klik Connection disini saya klik Nama Wifi: Kost 11A 


3. Lalu masuk ke Wireless Properties



4. Dan bagian terakhir klik Security, Lalu pada nomor 2 centang show characters


5. Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Welcome to My Blog

Iklan Kami

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Visitor

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © BuDhy's Blog -MUFC- Powered by Blogger - Designed by Budi Purwanto -