Posted by : Unknown Saturday, December 7, 2013


Pendiri Blog Ini adalah Budi Purwanto, Lahir di Pasuruan pada tanggal 16 Januari 1997.  Di tahun 2013 ini, Saya masih sekolah di salah satu SMA di Pasuruan. Saya Mendirikan blog ii hanya untuk kesenangan semata, tidak ada niatan Berbisnis atau apapun.

Awalnya, Saya tidak ada niatan untuk membuat blog. Tetapi teman saya, Tidak Saya sebutkan namanya, menantang untuk bersaing membuat blog yang Indah. Dengan adanya tantangan tersebut, menjadi motivasi tersendiri bagi Saya untuk mengembangkan blog saya ini.

Sekian....


Komentar Facebook
1 Komentar Blogger

{ 1 comments... read them below or add one }

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Welcome to My Blog

Iklan Kami

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Visitor

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © BuDhy's Blog -MUFC- Powered by Blogger - Designed by Budi Purwanto -