Posted by : Unknown Sunday, January 12, 2014

 

Format Factory adalah sebuah konverter gratis dan canggih yang membantu anda mengubah audio, video, bahkan gambar antar format-format populer yang ada.

Format Factory mendukung format-format antara lain WMV, AVI, MPG, MP3, WMA, AAC, JPG, PNG, GIF, dan banyak lagi yang lainnya. Bahkan, Format Factory mendukung format media yang digunakan peranti mobile besar, termasuk di antaranya PSP dan iPhone.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, walaupun memiliki antarmuka yang sedikit rumit. Peramban fail aplikasi Format Factory ini baru akan muncul setelah anda memilih format tujuan. Sedikit aneh, tapi tidak menjadi masalah jika anda mengetahui hal ini. Anda bisa memilih fail individual untuk diubah, atau satu folder sekaligus, serta bisa mengubah setting dasar pengaturan konversinya.

Format Factory sebenarnya bukan yang pertama, namun yang membuatnya sangat berguna adalah kemampuannya mengubah gambar selain hanya audio dan video. Aplikasi konverter sejenisnya biasanya hanya mampu mengubah audio dan video, jadi kemampuan untuk juga mengubah gambar membuat aplikasi ini lebih berguna, apalagi dengan kenyataan bahwa aplikasi ini gratis. Kami juga menyukai Audio Joiner di dalam aplikasi Format Factory ini, dengan kemampuannya untuk menggabungkan dua klip terpisah menjadi satu, lalu mengubahnya.


http://www.filehippo.com/download_format_factory/

Komentar Facebook
1 Komentar Blogger

{ 1 comments... read them below or add one }

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Welcome to My Blog

Iklan Kami

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Visitor

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © BuDhy's Blog -MUFC- Powered by Blogger - Designed by Budi Purwanto -