Posted by : Unknown Monday, November 25, 2013


Real Desktop adalah salah satu aplikasi PC menarik , dan memiliki seperti efek yang menarik pada sistem Anda bahwa Anda ingin menginstal mereka juga.

Desktop nyata ternyata Anda desktop Windows menjadi lingkungan tiga-dimensi di mana semua cara pintas Anda terlihat seperti potongan-potongan kecil yang telah dijatuhkan di lantai - dan mereka benar-benar berperilaku seperti itu. Anda dapat memindahkan mereka, memutar mereka, mengangkat mereka sedikit dari lantai dan campuran mereka seluruh permukaan desktop. Ikon-satunya yang tersisa di Desktop Nyata agak terpisah adalah Recycle bin, mungkin untuk membantu Anda menemukan lebih cepat.

Ini justru kelemahan utama dalam Desktop Real ikon menemukan. Efek 3D benar-benar menakjubkan, serta perilaku ikon hampir sama Lego potongan. Tapi setelah mereka tersebar di seluruh tempat tidak benar-benar membuat PC Anda lebih mudah digunakan - terutama jika Anda seperti saya, yang suka untuk memiliki sebagai ikon sesedikit mungkin, dan selalu sempurna terorganisir.

Dengan Real Desktop Anda dapat menerapkan efek 3D yang menakjubkan ke desktop Windows Anda, meskipun Anda akan kehilangan banyak kegunaan ikon di jalan

.

Komentar Facebook
1 Komentar Blogger

{ 1 comments... read them below or add one }

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Welcome to My Blog

Iklan Kami

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Visitor

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © BuDhy's Blog -MUFC- Powered by Blogger - Designed by Budi Purwanto -